Home Motor Mobil Klub & Modif Sirkuit Tips & Trik Indeks

Gagahnya Motor Listrik Kawasaki yang Akan Dijual Tahun Depan

Motor listrik Kawasaki
Sumber :

100kpj – Kawasaki akhirnya secara resmi memperkenalkan motor listrik jagoannya, beda dengan motor listrik lainnya, Geng Hijau ini justru memperkenalkan motor listrik yang tampilannya sudah tak asing lagi.

Yup, motor listrik Kawasaki yang dikenalkan di ajang pameran EICMA di Milan, Italia ini menggunakan desain Ninja series dan Z series, sehingga masing-masing mengusung desain fairing dan naked.

Hiroshi Ito, Presiden Kawasaki Motors Corporation, mempresentasikan tentang rencana Kawasaki dan meluncurkan prototipe motor listrik Kawasaki terbaru, kedua motor listrik itu mengambil bahasa desain Ninja series dan Z series,dan rencananya akan secara resmi dipasarkan pada tahun 2023.

Jika dilihat sepintas, desainnya benar-benar mirip sepeda motor konvensional. Bahkan kedua motor listrik itu juga menggunakan transmisi daya dengan komponen gear dan rantai.

Motor listrik Kawasaki EV

Seperti dinukil dari Speedweek, motor listrik Kawasaki ini memiliki suplai baterai ganda yang sama dengan kapasitas 3 kWh.

Selain memperkenalkan motor listrik baterai, pada kesempatan tersebut Kawasaki juga menampilkan prototipe motor hybrid-nya.

Berita Terkait
hitlog-analytic