Home Motor Mobil Klub & Modif Sirkuit Tips & Trik Indeks

Vespa GTV 2023 Meluncur, Cocok Buat Penghobi Berkantong Tebal

Vespa GTV edisi 2023 hadir di EICMA
Sumber :

100kpj – Pameran motor paling bergengsi di dunia, yaitu EICMA kembali berlangsung pada 8-13 November dii Milan, Italia. Sejumlah produk baru diboyong oleh masing-masing brand di ajang tersebut, salah satunya Vespa.

Piaggio sebagai merek asal negeri pizza itu remi memperkenalkan Vespa GTV edisi 2023. Secara penampilan tidak terlalu berubah dari edisi sebelumnya, namun jika diperhatian ada beberapa perbedaan.

Vespa GTV edisi 2023 hadir di EICMA

Diantaranya cover setang pada bagian depan yang dibalut warna oranye, sedangkan secara keseluruhan bodi berlabur krem. Posisi lampu utama masih dipertahankan di atas spakbor depan, dengan bentuk bulat.

Melansir Rideapart, Kamis 10 November 2022, Vespa menyebut warna produk terbarunya itu beige avvolgente opaco, dengan aksen oranye tajam pada bagian bodi samping. Desain jok yang tebal juga dipertahankan.

Konfigurasinya dibuat untuk satu orang. Namun bagian bodi belakang yang membungkus jok bisa dicopot untuk berboncengan, meski sepertinya agak kurang nyaman karena bentuknya yang landau, atau menurun.

Terdapat behel berbahan besi berbentuk bulat yang melingkar di bawah cover jok belakang. Meski penampilannya mempertahankan unsur klasik, namun fitur-fitur moderen tetap disematkan.

Berita Terkait
hitlog-analytic