Home Motor Mobil Klub & Modif Sirkuit Tips & Trik Indeks

Yamaha MT-25 Edisi Terbaru Makin Ngeri-ngeri Sedap

Rendering MT-25 edisi terbaru.
Sumber :
JSD

100kpj – Kabar terbaru datang dari Yamaha. Pabrikan berlogo garpu tala itu tengah menyiapkan salah satu motor anyarnya, yakni MT25 edisi gress.

Seperti dikutip GreatBiker, Jumat 2 Agustus 2019, MT25 edisi anyar bakal dibekali penyetelan ECU baru. Hal ini tentu dimaksudkan untuk menghasilkan tenaga dan torsi yang lebih baik.

Hal itu pula yang akan dilakukan pada MT03, versi Eropa dari MT25. Dari sumber yang dekat permasalahan ini, disebutkan, mesin versi baru MT25 dan MT03 akan sama dengan model sebelumnya. Namun memang ada penyesuaian ECU.

Bukan cuma sektor mekanis, bagian desain eksterior juga alami perubahan berarti. Seperti shroud, lampu yang memakai model MT15 dan banyak hal lainnya.

"Motor ini diharap dapat meluncur pada akhir 2019, baik di Indonesia maupun Thailand," tulis laporan tersebut.

Terus Diuji

Langkah persiapan kemunculan MT25 anyar sebenarnya sudah terjadi beberapa waktu belakangan. Kepastian itu makin diperkuat setelah unitnya terpantau tengah melakukan tes jalan di wilayah Indonesia.



Menurut laporan, unit dari MT25 terbaru berhasil terbidik kamera pada 8 Mei 2019 lalu. Dari informasi yang didapat, MT-25 anyar terpantau memiliki karakteristik yang sama dengan versi New R25 saat ini. Tetapi yang paling menarik perhatian adalah, desain lampu depannya yang mirip dengan MT-15.

Tentu saja sudah mengadopsi model LED, dan suspensi depan yang sudah mengusung model upside down. Karakteristik sama dengan R25 terlihat pada bagian buritan.

Berita Terkait
hitlog-analytic