Home Motor Mobil Klub & Modif Sirkuit Tips & Trik Indeks

Piaggio MP3 Baru Resmi Diluncurkan, Harganya Bikin Garuk-Garuk Kepala

Piaggio MP3
Sumber :

100kpj – PT Piaggio Indonesia kembali mengenalkan produknya yang mengalami pembaruan, yakni Piaggio MP3 yang diklaim menjadi salah satu lini produk dengan teknologi paling inovatif, kendaraan roda tiga milik Piaggio yang eksklusif.

Di Indonesia Piaggio MP3 pertama kali diperkenalkan pada tahun 2012 lewat seri Piaggio MP3 125 Yourban, kini PT Piaggio Indonesian menghadirkan Piaggio MP3 300 hpe Sport terbaru yang menambah portofolio merek Piaggio di pasaran.

Piaggio MP3 300 hpe Sport baru ini adalah kendaraan berdesain compact, sporty dan dinamis dengan tetap mengutamakan kenyamanan dan performa tingkat tinggi ala skuter Gran Turismo.

Piaggio MP3 300 hpe Sport dirancang menggunakan teknologi roda tiga Piaggio yang eksklusif, di mana sistem suspensi segiempat di tampilan depan berikut roda depan ganda menjadi elemen unik dan khas, yang menjadikan pengalaman mengendarai Piaggio MP3 sangat unik.

Piaggio MP3

Didukung stabilitas menikung yang lebih dibanding skuter lain, serta kemampuan optimal di kondisi aspal basah atau dalam kondisi pengereman yang buruk.

Menurut Marco Noto La Diega, Managing Director & Country CEO PT Piaggio Indonesia mengatakan, Piaggio MP3 300 hpe Sport terbaru secara konsisten membuktikan komitmen berkelanjutan PT Piaggio Indonesia, dalam menghadirkan berbagai kendaraan canggih untuk solusi mobilitas perkotaan yang cerdas.

Berita Terkait
hitlog-analytic