Home Motor Mobil Klub & Modif Sirkuit Tips & Trik Indeks

Beli Honda BeAT Bulan November di Jawa Barat dapat Diskon

Honda BeAT Tampilan Baru
Sumber :

100kpj – Sebagai main dealer sepeda motor dan suku cadang Honda di Jawa Barat, PT Daya Adicipta Motora (DAM) bekerja sama dengan jaringan dealer di Jabar memberikan program khusus kepada pembeli Honda BeAT.

Diskon tersebut berupa potongan khusus senilai Rp 400.000, untuk setiap pembelian Honda BeAT Sporty selama periode bulan November 2022. Promo ini berlaku untuk pembelian cash maupun kredit khusus Karyawan Swasta, PNS dan BUMN.

Menurut Handi, General Manager Motorcycle Sales, Marketing, & Logistic DAM mengatakan, program ini sebagai bentuk apresiasi untuk konsumen setia Honda, untuk mewujudkan mimpinya memiliki skutik populer Honda BeAT yang telah digunakan oleh masyarakat dari berbagai usia.

“Konsumen dapat merasakan program potongan diskon ini diseluruh jaringan Dealer sepeda motor Honda terdekat di wilayah Jawa Barat. Program ini hanya berlaku untuk pembelian sepeda motor Honda BeAT Sporty dengan syarat dan ketentuan,” ujar Handi.

Honda BeAT Tampilan Baru

Honda BeAT series menggunakan mesin 110cc SOHC, dengan sistem pembakaran injeksi PGM-FI yang tergabung dalam rangkaian teknologi eSP (enhanced Smart Power).

Penyematan teknologi mesin terbaru ini, mampu menghasilkan tenaga 6.6 kW @ 7.500 rpm dengan torsi tertinggi di 9.3 Nm @ 5.500 rpm. Mesin ini juga memastikan hasil pembakaran yang ramah lingkungan dengan standar emisi Euro 3.

Berita Terkait
hitlog-analytic