Home Motor Mobil Klub & Modif Sirkuit Tips & Trik Indeks

Dalam 5 Hari, IMOS 2022 Diserbu Hampir 90 Ribu Pengunjung

Booth Yamaha di IMOS 2022
Sumber :

100kpj – Indonesia Motorcylce Show (IMOS) 2022 yang berlangsung 2 hingga 6 November lalu di JCC, Senayan, Jakarta Pusat. Walau berlangsung selama 5 hari, namun berhasil mendatangkan banyak pengunjung untuk melihat motor-motor terbaru.

Tercatat, 89.987 orang pengujung hadir menyaksikan pameran sepeda motor terbesar di Tanah Air ini hingga Minggu malam. IMOS 2022 berhasil merepresentasikan perkembangan industri sepeda motor Indonesia dengan beragam inovasi produk dan teknologi sepeda motor, termasuk sepeda motor berbasis listrik.

Antusiasme pelaku industri sepeda motor nasional terus tumbuh, berinovasi, memenuhi kebutuhan masyarakat pengendara motor tersaji pada IMOS 2022. Johannes Loman, Ketua Umum AISI juga mengungkapkan industri sepeda motor memiliki tantangan besar untuk terus berkembang memenuhi kebutuhan masyarakat sekaligus memberikan kontribusi untuk negara.

“Karena itu, pada IMOS 2022, kita dapat saksikan bersama bagaimana komitmen anggota AISI dan para peserta IMOS 2022 lainnya dalam berupaya menghadirkan produk dan teknologi sepeda motor listrik terkini," ujar Loman.

Pengunjung di IMOS 2022

"Kami yakin kehadiran motor listrik berbasis baterai ini, menjadi daya tarik tersendiri bagi pengunjung, selain kehadiran motor bahan bakar ramah lingkungan lain di area IMOS tahun ini," lanjutnya dalam keterangan resminya, Senin 7 November 2022.

Menurutnya, AISI akan terus mendorong agar Industri sepeda motor Indonesia terus berperan penting dalam menyajikan produk-produk dengan teknologi terkini, yang aman, nyaman dan ramah lingkungan, serta dapat terus memberikan kontribusi positif bagi pertumbuhan ekonomi negara, baik melalui penciptaan lapangan kerja, maupun pajak.

Berita Terkait
hitlog-analytic