Home Motor Mobil Klub & Modif Sirkuit Tips & Trik Indeks

Piaggio Indonesia Semakin Melebar Sayapnya dengan Meresmikan Motoplex

Motoplex Piaggio Surabaya
Sumber :

100kpj – PT Piaggio Indonesia mengklaim jika di Surabaya antusiasme terhadap brand asal Italia ini besar, makanya mereka melebarkan sayapnya dengan meresmikan Motoplex di Surabaya.

Motoplex merupakan dealer Premium 4 Brands yakni Piaggio, Vespa, Aprilia dan Moto Guzzi. Di Surabaya Motoplex dikelola oleh PT Satya Mandiri Motors sebagai mitra distributornya, yang sebelumnya telah membuka Motoplex 2 Brands di Surabaya.

Dengan pembukaan dealer terbaru ini, menandai dealer ke-49 PT Piaggio Indonesia dan menjadikan dealer Motoplex 4 Brands yang ke-2 di Surabaya.

Menurut Marco Noto La Diega, Managing Director & Country CEO PT Piaggio Indonesia mengungkapkan, pembukaan dealer Premium Motoplex 4 Brands terbaru ini memperkuat komitmen nyata PT Piaggio Indonesia untuk menghadirkan pengalaman berkendara premium khas Italia di Surabaya.

Motoplex Piaggio Surabaya

"Masyarakat Surabaya memiliki banyak kesamaan dengan pecinta merk-merk Piaggio Group karena gaya hidup mereka yang semakin dinamis dan premium. Melalui pembukaan dealer ini, kami yakin bahwa pelanggan kami di Surabaya dapat melihat, merasakan, dan terinspirasi oleh kualitas premium, desain abadi dan teknologi modern dari merk-merk kami yang ditawarkan," beber Marco.

Berdiri di atas lahan seluas 960 meter persegi, Dealer Premium Motoplex 4 Brands terbaru ini berlokasi di Jalan Raya Jemursari No. 270, Sidosermo, Wonocolo, yang terletak di dekat kawasan pusat komersial, perumahan premium, serta area pendidikan bergengsi di Surabaya.

Berita Terkait
hitlog-analytic