Home Motor Mobil Klub & Modif Sirkuit Tips & Trik Indeks

FIFGroup Siap Melayani Kredit Motor Listrik

Booth FIF Group di IMOS 2022
Sumber :

100kpj – Pada ajang Indonesia Motorcycle Show (IMOS) yang berlangsung dari 2 November 2022 hingga 6 November 2022, FIFGroup yang menjadi sponsor platinum menyatakan siap untuk memberikan pembiayaan motor listrik.

Meski sudah menyatakan siap untuk melayani kredit motor listrik, tapi pihsk FIFGroup masih menunggu kesiapan dari PT Astra Honda Motor (AHM), untuk meluncurkan kendaraan motor listrik di pasar roda dua di Indonesia.

 "Kita siap, tapi tergantung dari AHM mau launching kapan motor listriknya. Dari sisi financing kami pastikan siap," ungkap Margono Tanuwijaya, Chief Executive Officer (CEO) FIFGROUP.

Menurut Margono, untuk motor listrik tidak memiliki perbedaan dengan kendaraan konvensional jika ingin membantu dari segi pembiayaan. Yang paling membedakan adalah resale value dan juga uang muka yang akan sedikit berbeda.

FIFGroup

Margono Tanuwijaya juga mengatakan bahwa IMOS sejalan dengan misi FIFGROUP, yang mengedepankan misi untuk "Membawa Kehidupan yang Lebih Baik untuk Masyarakat".

"FIFGROUP sebagai salah satu perusahaan pembiayaan ritel terbesar di Indonesia diharapkan dapat berkontribusi pada pertumbuhan perekonomian di Indonesia dengan menghadirkan berbagi solusi finansial untuk semua kebutuhan masyarakat," kata Margono.

Berita Terkait
hitlog-analytic