Home Motor Mobil Klub & Modif Sirkuit Tips & Trik Indeks

Bocoran Harga Honda ADV150 di Jepang, Beda Jauh dari Indonesia!

Bocoran harga ADV 150 di Jepang.
Sumber :

100kpj – Belum lama ini Honda merilis skutik petualang ADV 150 di Indonesia. Motor tersebut merupakan versi mungil dari sang kakak X-ADV 750 yang telah lebih dulu berkarir.

Bukan cuma dipasarkan di Indonesia, sebab ADV 150 juga direncanakan mencari peruntungan di banyak negara lain, baik Asia maupun Eropa.

Kini, usai Indonesia, kabar baru datang dari negeri matahari, Jepang. Sebab mulai beredar harga ADV 150 jika dipasarkan di sana. Hal itu terungkap dari postingan Twitter sebuah diler motor importir umum, seperti dikutip 100KPJ, Kamis 1 Agustus 2019.

Dalam keterangan dituliskan, kalau Honda ADV 150 di Jepang akan memiliki harga 379 ribu yen atau setara Rp48,9 juta untuk model CBS. Sementara model ABS, bakal dijual dengan banderol 399 ribu yen atau setara Rp51,4 juta. Kedua harga itu pun belum termasuk pajak.

Banderol di Jepang artinya jauh lebih mahal dengan harga yang dipatok Astra Honda Motor di Indonesia, di mana versi CBS dijual Rp33,5 juta dan versi ABS dijual Rp36,5 jutaan.

Meski demikian, harga tersebut bukanlah banderol resmi yang dipatok agen tunggal pemegang merek Honda di Jepang. Melainkan versi importir umum.

Walau belum dijual secara resmi, publik di Jepang merasa motor ini punya kemungkinan akan juga dipasarkan di sana, seperti halnya PCX150.

Konon ADV 150 disebut-sebut punya peluang bakal turut dihadirkan di ajang Tokyo Motor Show 2019, Oktober mendatang. Kita tunggu bersama.

Berita Terkait
hitlog-analytic