Home Motor Mobil Klub & Modif Sirkuit Tips & Trik Indeks

Syarat Test Ride Motor Terbaru hingga Motor Listrik di IMOS 2022

test ride di IMOS 2022
Sumber :

100kpj – Pada ajang Indonesia Motorcycle Show (IMOS) 2022 di JCC Senayan, pengunjung bisa mencoba berbagai motor terbaru hingga motor listrik. Akan tetapi, ada beberapa syarat yang harus dipenuhi sebelum anda mencoba motornya.

IMOS 2022 tak cuma menampilkan motor-motor terbaru saja, tetapi juga bisa melakukan percobaan terhadap model-model yang ditawarkan. Tentunya yang saat ini jadi pusat perhatian adalah berbagai motor listrik.

Adapun motor yang bisa dicoba selama pameran seperti, Alrendo TS Bravo, Treelektrik T-70, Davigo Space, Davigo Dragon, Ion Mobility M1-S, Selis Neoscootic, U-winfly T3, Polytron Evo Electric, Polytron Fox R Electric, NIU NQi Sport, dan Yamaha E01.

Dari pantauan 100KPJ, banyak penasaran dengan motor listrik Yamaha E01. Walaupun Yamaha E01 belum dijual ke masyarakat umum, karena statusnya masih dalam tahap pengembangan.

Motor listrik Yamaha E01

Bagi Anda yang penasaran juga dengan motor listrik tersebut, cukup bermodalkan SIM C saja untuk mendaftarkan. Hal itu diungkap oleh salah satu panitia test ride IMOS 2022 di lokasi.

"Ada sejumlah syarat yang perlu disiapkan ketika ingin mengikuti test ride di IMOS yaitu memiliki SIM C yang masih aktif," ucap salah satu panitia IMOS 2022.

Berita Terkait
hitlog-analytic