Home Motor Mobil Klub & Modif Sirkuit Tips & Trik Indeks

Demi Jualan Motor Listrik di IMOS 2022 Diganjar Diskon Menggiurkan

Motor listrik Davigo
Sumber :

100kpj – Indonesia Motorcycle Show, atau IMOS 2022 berlangsung pada 2-6 November 2022 di Jakarta Convention Center (JCC), Senayan. Pameran khusus sepeda motor itu menampilkan sejumlah produk terbaru.

Tercatat ada 65 merek yang menjadi peserta IMOS tahun ini, di antaranya 25 merek motor, serta aftermarket yang meliputi ban, helm, aksesori, pelumas, spare parts, apparel, dan industri pendukung lainnya.

SPG Polytron di IMOS 2022

Dari puluhan brand motor yang hadir, ada 14 merek khusus menjual sepeda motor listrik. Diketahui, banyak pendatang baru yang menancapkan kuku bisnisnya di Tanah Air sejak menuju era ramah lingkungan.

Sebagian pendatang baru didominasi dari merek China, namun ada juga yang membuat produknya secara lokal. Bahkan yang sebelumnya hanya menjual sepeda, dan barang elektronik mulai menawarkan motor listrik.

Belasan merek yang menawarkan kendaraan roda dua pelahap seterum adalah Davigo, Energica, ION Mobility, NIU, Polytron, Treeletrik, U-Winfly, Volta, ECGO, BG Goodrich, Sunrace, Bravo, Goda, dan I Moto.

Dari sekian banyak merek motor pelahap seterum, ada beberapa yang menawarkan diskon menarik selama pameran. Salah satunya PT Davigo Artha Luas sebagai produsen matik listrik rakitan lokal bernama Davigo.

Berita Terkait
hitlog-analytic