Home Motor Mobil Klub & Modif Sirkuit Tips & Trik Indeks

Ducati Indonesia Luncurkan 2 Motor Streetfighter di Diler Terbarunya

Ducati Streetfighter V4 SP
Sumber :

100kpj – Ducati sebagai pabrikan motor premium baru saja meresmikan dealer terbarunya dengan hadirkan fasilitas 3S, yakni sales, servis dan spareparts. Dealer yang berada di Bintaro, Tangerang Selatan, ini hadirkan fasilitas servis kelas dunia dan berbagai motor premium dari pabrikan asal Italia ini untuk masyarakat Indonesia.

Bersama mitranya Legenda Motor Indonesia (LMI), Ducati Indonesia bertujuan untuk menawarkan pengalaman merek terbaik di komunitas sepeda motor dengan showroom sebagai titik fokusnya. Di mana, melayani seluruh rangkaian sepeda motor Ducati yang terdiri dari semua model dalam tujuh keluarga yang berbeda.

Mulai dari jajaran Scrambler yang ikonik hingga Diavel 1260, Multistrada, Monster, superbike Panigale yang paling bertenaga mencakup jajaran Panigale MY2023 baru, dan Streetfighter V4. Bagi penggemar Ducati juga bisa mendapatkan berbagai rangkaian lengkap pakaian dan aksesoris merek Ducati dan Scrambler.

Dealer dan tempat servis Ducati Indonesia di Bintaro

Selain dealer, Ducati juga memberikan kejutan dengan meluncurkan 2 model untuk pasar Indonesia, yakni Ducati Streetfighter SP, dan juga Ducati Streetfighter V2. Walaupun sekilas 2 motor ini memiliki tampilan yang sama, akan tetapi sebagai produk yang berbeda mulai dari mesin maupun teknologinya.

Marco Biondi selaku Wakil PresidenPenjualan dan Pemasaran Ducati untuk wilayah Asia-Pasifik, mengaku senang dengan hadirnya dealer baru ini karena bisa memperluas kehadiran motor-motornya di Tanah Air.

“Kami senang memiliki motor Legenda sebagai aliansi bisnis kami di Indonesia. Legenda memiliki tim manajemen yang luar biasa yang mampu memperluas kehadirannya di Indonesia, meningkatkan penjualan serta memperkuat kepercayaan pelanggan di berbagai vertikal otomotif. Kami yakin Legenda akan membawa merek Ducati ke depan, membantunya tumbuh lebih jauh di pasar Indonesia," ujar Marco Biondi, Kamis 3 November 2022.

Berita Terkait
hitlog-analytic