Home Motor Mobil Klub & Modif Sirkuit Tips & Trik Indeks

Promo Ban Baru IRC dan Zeneos Untuk Semua Motor di IMOS 2022

Ban IRC untuk NMAX di IMOS 2022
Sumber :

100kpj - Pameran Indonesia Motorcycle Show, atau IMOS 2022 berlangsung di JCC Senayan, Jakarta pada 2-6 November 2022. Pameran yang digelar Asosiasi Industri Sepeda Motor (AISI) itu diramaikan 65 merek.

Dari puluhan brand yang menjadi peserta IMOS 2022, diantaranya 25 merek sepeda motor, serta aftermarket, atau industri pendukung lainnya seperti halnya ban, helm, aksesori, pelumas, spare parts, hingga apparel.

Booth IRC di IMOS 2022

Salah satu brand pendukung yang hadir adalah PT Gajah Tunggal Tbk, sebagai pembuat ban motor IRC, dan Zeneos. Menempati asembly hall booth B, mengusung tema Ride a Better Lifestyle, sekaligus memperkenalkan produk terbarunya.

"Mengangkat tema ‘Melengkapi Keinginan Bikers’, menampilkan ban baru tubeless dari IRC MBR-110, dan Zeneos Roadmax yang dipasarkan pertama kali di IMOS," ujar Head of Marketing Division PT Gajah Tunggal Tbk Leonard Gozali dikutip, Rabu 2 November 2022.

Ban IRC dengan bahan kompon lembut untuk harian tersebut juga mulai dipasarkan untuk area Jabodetabek, dan akan tersebar di seluruh Indonesia pada Januari 2023.

"IRC MBR-110 merupakan ban harian dengan menggunakan soft compound, performa yang aman dan nyaman, cocok untuk motor scootic, underbone, dan sport," tutur Gozali.

Berita Terkait
hitlog-analytic