Home Motor Mobil Klub & Modif Sirkuit Tips & Trik Indeks

Suzuki V-Strom 250 Dikenalkan di IMOS 2022, Ini Spesifikasinya

Booth Suzuki di IMOS 2022
Sumber :

100kpj – Ajang Indonesia Motorcycle Show (IMOS) 2022, yang diselenggarakan di JCC Senayan 2 November 2022 hingga 6 November 2022 jadi ajang bagi PT Suzuki Indomobil Sales (SIS), untuk mengenalkan Suzuki V-Strom SX 250.

Motor bergaya adventure tersebut, didatangkan secara compeletly build up (CBU) dari India, untuk dikenalkan kepada publik Indonesia.

Karena baru dikenalkan, jadi masyarakat Indonesia belum bisa untuk membelinya. Karena rencananya PT SIS punya rencana untuk menjual V-Strom SX 250 ini pada April 2023.

"Bagi pengunjung IMOS 2022 yang ingin memiliki Suzuki V-Strom, nanti akan didata jika kami sudah membuka pemesanan untuk V-Strom, kami sudah punya datanya," ungkap Teuku Agha, Dept. Head Sales and Marketing 2W PT Suzuki Indomobil Sales (SIS).

Booth Suzuki di IMOS 2022

Kesan motor adventure terlihat dari penggunaan sokbreker yang jarak mainnya jauh, windshield yang tinggi, desain paruh motor sport adventure tourer ini, terinspirasi dari model DR-Z racer.

Selain itu, tampak penggunaan kaki-kaki dengan model belang. Roda depannya berukuran 19 inci dan yang belakang berukuran 17 inci dengan balutan ban multi-purpose.

Berita Terkait
hitlog-analytic