Home Motor Mobil Klub & Modif Sirkuit Tips & Trik Indeks

BP AKR Luncurkan Bensin BP Ultimate Seharga Rp14.210, Apa Bedanya?

SPBU BP AKR
Sumber :

100kpj – PT Aneka Petroindo Raya (JV BP-AKR) meluncurkan produk bahan bakar minyak (BBM) BP Ultimate dengan kadar Ron 95. BP Ultimate resmi menggantikan produk sebelumnya yaitu BP 95, yang kini sudah tak ada di wilayah Jabodetabek.

Direktur Pemasaran BP AKR Vanda Laura produk BP 95 masih tersedia di Jawa Timur. Diketahui untuk harga BP 95 sebesar Rp14.190 per liter, dan BP Ultimate Rp14.210 per liter.

"Udah ganti BP Ultimate untuk yang Jabodetabek dicabut sudah tidak ada lagi. Makanya kemarin kita sempat berhenti jualan tiga hari untuk persiapan hari ini," ujar Vanda di Rumah Kaca Melati by Plataran, Jakarta, Rabu 2 November 2022.

Beda BP Ultimate dan BP 95 Ahli Bahan Bakar BP Santi mengklaim BP Ultimate memiliki keunggulan bila dibandingkan dengan BP 95. Karena pada BP Ultimate dilengkapi dengan teknologi active yang mampu membersihkan kotoran pada kendaraan serta melindungi mesin.

SPBU BP AKR

Sedangkan pada BBM jenis BP 95 sebelumnya hanya mampu melindungi mesin. Alhasil, BP Ultimate akan membantu mesin menjadi lebih responsif, meningkatkan efisiensi dan menjaga kendaraan pada performa mesin yang maksimal.

"Keunggulan melindungi mesin dari penumpukan kotoran, yang ini tidak hanya menjaga tapi juga membersihkan ini juga membantu mesin lebih halus dan optimal," jelasnya. Saat ini, SPBU BP tersebar di wilayah Jabodetabek dan Jawa Timur, yang saat ini sudah berjumlah 34 SPBU.

Berita Terkait
hitlog-analytic