Home Motor Mobil Klub & Modif Sirkuit Tips & Trik Indeks

Segini Harga Tiket Masuk Pameran IMOS 2022 yang Dibuka Hari Ini

Booth Astra Honda Motor (AHM) di GIIAS 2022
Sumber :

100kpj – Pameran Indonesia Motorcycle Show (IMOS) 2022 resmi dibuka pada hari ini, Rabu 2 November 2022. Anda harus membeli tiket untuk bisa menikmati ajang IMOS yang diselenggarakan di arena Jakarta Convention Center (JCC), Senayan.

IMOS tahun ini mengusung tema ramah lingkungan yang sesuai dengan program yang dibawakan oleh Asosiasi Sepeda Motor Indonesia (AISI). Maka itu, bakal hadir juga sepeda motor listrik berbasis baterai (Battery Electric Vehicle/BEV).

Selain itu beberapa brand pun akan merilis produk-produk barunya di ajang IMOS 2022. AISI meyakini dengan dorongan dari penyelenggaraan pameran IMOS 2022, proyeksi penjualan sepeda motor nasional sebesar 5,1-5,4 juta unit pada tahun ini dapat tercapai.

Bagi Anda yang tertarik untuk mengunjungi IMOS 2022, bisa mendapatkan tiket masuknya dengan membeli di aplikasi Auto360. Harga tiket IMOS 2022 cukup terjangkau, di mana hari Rabu dan Kamis hanya dibanderol Rp20.000.

Sedangkan untuk hari Jumat hingga Minggu dijual dengan harga tiket Rp30.000. Selain melihat motor-motor yang dipamerkan, pengunjung juga bisa melakukan test ride secara langsung pada motor yang diminatinya.

Honda Genio custom karya Aka Garage untuk IMOS 2022

Pameran ini juga menghadirkan inspirasi berkendara yang akan meningkatkan kualitas gaya hidup para bikers. Ada juga prohram IMOS Garage Build yang melibatkan industri kreatif di bidang modifikasi, atau kustom.

Berita Terkait
hitlog-analytic