Home Motor Mobil Klub & Modif Sirkuit Tips & Trik Indeks

IMOS 2022 Banjir Promo Menarik, Waktu yang Tepat Beli Motor Baru

Pameran motor di IMOS 2016.
Sumber :

100kpj – Ada banyak cara yang bisa dilakukan untuk memiliki sepeda motor dalam kondisi baru, salah satunya mendatangi sebuah pameran. Karena pada umumnya promo yang diberikan lebih menarik dibandingkan jaringan diler.

Seperti yang ditawarkan sejumlah merek sepeda motor untuk meramaikan ajang Indonesia Motorcycle Show, atau IMOS 2022 selama 2-6 November di Jakarta Convention Center (JCC), Senayan, Jakarta.

Baca juga: Bocoran Motor Baru yang Melantai di IMOS 2022, Banyak Kejutan

SPG Kawasaki di IMOS 2018

Masing-masing merek menawarkan promo berbeda-beda, belum termasuk lembaga pembiayaan atau lising. Tercatat ada 65 merek yang hadir dalam pameran Asosiasi Industri Sepeda Motor Indonesia, atau AISI tersebut.

Dari puluhan brand yang menjadi peserta IMOS 2022, diantaranya 25 merek sepeda motor, serta aftermarket, atau industri pendukung lainnya seperti halnya ban, helm, aksesori, pelumas, spare parts, hingga apparel.

Puluhan jenama kendaraan roda dua yang siap unjuk gigi di IMOS meliputi Honda, Kawasaki, Suzuki, Yamaha, Benelli, Husqvarna, Italjet, Keeway, KTM, Royal Alloy, dan Royal Enfield.

Berita Terkait
hitlog-analytic