Home Motor Mobil Klub & Modif Sirkuit Tips & Trik Indeks

Triumph New Rocket 3 Mengaspal, Bentuknya Bikin Mupeng

Triumph Rocket 3 R and Rocket 3 GT
Sumber :

100kpj – Triumph akhirnya secara resmi telah mengumumkan peluncuran motor andalannya Rocket 3. Dua versi langsung dihadirkan untuk memberikan pilihan, Triumph Rocket 3 R dan Rocket 3 GT. Duo Triumph Rocket 3 ini rencananya akan mulai di akhir tahun ini.

Untuk spesifikasinya, motor dengan tampilan gagah dan menawan ini akan ditanami mesin 2.458cc, tiga silinder, DOHC dan keduanya sama-sama mampu memuntahkan tenaga hingga 165 horse power di 6.000 rpm dan torsi maksimal 221 Nm di 4.000 rpm.

Kehadiran dua versi dari Rocket 3 ini menjadi kejutan kedua Triumph setelah sebelumnya juga meluncurkan edisi terbatas dari Triumph Daytona Moto2 765., seperti dilansir Visordown, Kamis 1 Agustus 2019.

Triumph


Bicara Triumph Rocket 3 R, tampilannya tampak sangat berotot. Menariknya, meski dengan tenaga besar dan tampilan seram namun motor ini diklaim juga mengutamakan kemudahan dalam hal kendali.

Sedangkan untuk versi Rocket 3 GT juga tak kalah menggoda. Sesuai dengan embel-embel GT motor ini memang mengedepankan kenyamanan untuk berkendara jarak jauh, baik untuk pengendara maupun untuk pemboncengnya.

Untuk fitur-fitur paling utama, kedua versi dari Triumph Rocket 3 ini telah dilengkapi lampu LED dan DRL. Lalu ada Hill hold control, cruise control hingga keyless ignition dan steering lock.
Berita Terkait
hitlog-analytic