Home Motor Mobil Klub & Modif Sirkuit Tips & Trik Indeks

Honda Scoopy Rilis 4 Warna Baru dan Beberapa Penyegaran, Cek Harganya

New Honda Scoopy
Sumber :

100kpj – PT Astra Honda Motor atau AHM memberikan penyegarakan pada New Honda Scoopy dengan hadirkan desain dan warna terbaru. Ada empat warna baru yang mulai dari tipe standar hingga yang varian tertingginya.

Untuk varian Fashion, Scoopy mendapat kombinasi warna baru yakni Fashion Blue serta Fashion Brown. Sementara itu, untuk varian Sporty hadir kombinasi warna baru Sporty Silver yang menemani pilihan warna yang sudah ada sebelumnya yaitu Sporty Red.

New Honda Scoopy

Keseluruhan pilihan warna pada varian Sporty dan Fashion disematkan striping terbaru. Pembaruan striping juga diberikan pada New Honda Scoopy tipe Smart Key varian Stylish yang mempertahankan warna Stylish Brown dan juga Stylish Red.

Sedangkan di varian Prestige, menemani warna Prestige White, hadir warna baru yaitu Prestige Green yang semakin terlihat berkelas dan premium yang dinilai bisa menjadi pusat perhatian di jalan.

“Pilihan warna terkini pada New Honda Scoopy yang dilengkapi dengan stripe terbaru memberikan pilihan bagi para pencinta motor skutik yang ingin tampil bergaya. Penyempurnaan fitur baru berupa boks konsol depan yang lebih besar membuat penggunanya dapat membawa lebih banyak barang,” ujar Direktur Marketing AHM Thomas Wijaya, Senin 31 Oktober 2022.

New Honda Scoopy
Berita Terkait
hitlog-analytic