Home Motor Mobil Klub & Modif Sirkuit Tips & Trik Indeks

Bukan Bintang MotoGP tapi Lebih 'Hebat' dari Rossi, Ini Buktinya

Pembalap Hafizh Syarin
Sumber :

100kpj – Hafizh Syahrin dipastikan tak akan lagi tampil di balapan MotoGP tahun depan setelah didepak timnya. Namun Pembalap MotoGP dari tim KTM ini akan punya catatan yang mungkin tak mampu disamai pembalap MotoGP lainnya, bahkan sekelas Valentino Rossi.

Ya, pembalap asal Malaysia ini akan tampil di ajang balap motor dan mobil tingkat dunia di Sepang, Malaysia. Syahrin akan tampil di balap motor FIM Endurance World Championship pada 14 Desember dan FIA World Touring Car Cup, sehari setelahnya.

Karier pemilik nama lengkap Hafizh Syahrin Abdullah ini memang terdepak dari MotoGP setelah Red Bull KTM Tech 3 menunjuk Brad Binder di balapan tahun depan. Ia sendiri mulai tampil di kelas utama MotoGP sejak 2018 bersama Monster Yamaha Tech 3.

Pencapaian Syahrin tahun ini memang tak sesuai harapan. Hingga balapan seri ke-9 di MotoGP tahun ini, Syahrin baru membukukan 3 Sedangkan tahun lalu bersama Yamaha, ia total ikut 18 balapan dengan torehan 46 poin.

Pembalap kelahiran 5 Mei 1994 ini tampak kesulitan 'klik' dengan tunggangannya RC16. Pencapaian terbaik Syahrin hanya mampu finish di posisi 14. Saat ini, Hafizh Syahrin berada di posisi dasar klasemen.

Berita Terkait
hitlog-analytic