Home Motor Mobil Klub & Modif Sirkuit Tips & Trik Indeks

Motor Bebek Honda Baru Harga Terjangkau, Seliternya Bisa Tempuh 70 Km

Motor Bebek Honda Baru
Sumber :

100kpj – Honda kembali mengenalkan produk barunya kepada publik, guna menjawab permintaan pasar, pabrik berlambang sayap mengepak ini resmi mengenalkan motor bebek terbaru yakni Honda Wave Alpha.

Motor bebek Honda Wave Alpha terbaru ini, dijual oleh untuk memenuhi pasar motor bebek di Vietnam yang peminatnya masih besar.

Seperti dikutip dari Greatbiker, Minggu 30 Oktober 2022, Honda Wave Alpha menggendong mesin satu silinder 109 cc, dengan berpendingin udara.

Mesin tadi dapat mengeluarkan tenaga maksimal 8,2 HP, dan torsi maksimalnya 8,4Nm. Sementara konsumsi bahan bakarnya irit, pasalnya 1 liter bensin bisa membuat motor ini melaju sejauh 70 km.

Motor Bebek Honda Baru

Tapi sayang, motor bebek terbaru ini tidak ditunjang dengan fitur kekinian, kunci kontaknya masih konvensional, tanpa soket pengisian daya batere HP, dan panel instrumen yang masih mengandalkan analog.

Motor bebek kembaran Honda Supra Fit yang sempat populer di Indonesia, tetap mempertahankan desain dengan layaknya motor bebek yang harganya terjangkau, bodinya ramping dengan terdapat guratan minimalis.

Berita Terkait
hitlog-analytic