Home Motor Mobil Klub & Modif Sirkuit Tips & Trik Indeks

14 Motor Listrik yang Mengaspal di IMOS, Honda Siap Kasih Kejutan

Ilustrasi pameran IMOS
Sumber :

100kpj – Setelah absen beberapa tahun karena pandemi covid-19, pameran Indonesia Motorcycle Show, atau IMOS 2022 akan kembali berlangsung pada 2-6 November di Jakarta Convention Center (JCC), Senayan, Jakarta.

Pameran yang diselenggarakan AISI (Asosiasi Industri Sepeda Motor Indonesia) itu akan menjadi saksi lahirnya motor-motor listrik baru, dengan sejumlah teknologi canggih yang dihadirkan dari berbagai brand.

Baca juga: AHM Bakal Boyong Motor Listrik di IMOS 2022 Honda U-GO

Ilustrasi pameran motor

“Kami sangat optimis penyelenggaraan IMOS tahun ini menghadirkan teknologi terkini. Sehingga paraa customer bisa update mengenai perkembangan teknologi motor,” ujar Ketua UMUM AISI, Johannes Loman, dikutip, Jumat 28 Oktober 2022.

Menurutnya, adanya pameran otomotif seperti IMOS akan menggairahkan ekonomi, dan meningkatkan industri sepeda motor. Terutama banyak teknologi, dan model-model baru yang hadir untuk membuat pasar lebih baik.

Tercatat ada 65 merek yang menjadi peserta IMOS tahun ini, di antaranya 25 merek motor, serta aftermarket yang meliputi ban, helm, aksesori, pelumas, spare parts, apparel, dan industri pendukung lainnya. 

Berita Terkait
hitlog-analytic