Home Motor Mobil Klub & Modif Sirkuit Tips & Trik Indeks

Pilihan Motor Bekas yang Biaya Servicenya Murah

Motor bekas.
Sumber :

100kpj – Motor bekas adalah solusi bagi untuk masyarakat yang ibgin memenuhi kebutuhan mobiktasnya, tapi punya anggaran dana yang terbatas.

Nah selain harganya yang lebih murah dibanding harga motor baru, beberapa motor bekas ini pun biaya perawatan motornya alias service murah.

Hal tersebut harus diperhitungkan bagi pembeli motor bekas, pasalnya pemilik motor wajib melakukan perawatan kendaraannya termasuk sepeda motor miliknya.

Lantas, sepeda motor bekas apa saja jika diservis biayanya terjangkau? Hal itu diungkap langsung oleh Shergi Okta Firmansyah selaku Digital Marketing Showroom Sukses Motor di Kelapa Dua, Depok.

Motor bekas

Dia mengatakan ada beberapa model motor bekas dalam perawatan dengan harga murah. "Untuk motor bekas yang diservis murah itu ya paling dari kalangan motor matik 110 sampai 125 cc yang murah, karena suku cadang yang diganti harganya cukup efisien," ungkap Shergi dikutip dari VIVA, Jumat 21 Oktober 2022.

Dia memberitahu untuk model itu, dari merek dagang Honda seperti BeAT dengan harga cukup terjangkau jika dilakukan servis.

Berita Terkait
hitlog-analytic