Home Motor Mobil Klub & Modif Sirkuit Tips & Trik Indeks

Beli Honda Genio Sekarang, Kapan Unitnya Bisa Sampai Rumah?

Honda Genio meluncur di Jakarta.
Sumber :

100kpj – Beberapa waktu lalu, PT Astra Honda Motor merilis produk barunya, yaitu Genio. Skutik tersebut ditawarkan dua varian, ditanamkan platform terbaru yang berbeda dari yang pernah ada sebelumnya.

Pertama kalinya, produsen motor Honda di Tanah Air itu menyematkan struktur rangka enhanced smart architecture fram at au eSAF. Rangka tersebut berbeda dengan BeAT dan Scoopy, eSAF diklaim lebih ringan delapan persen.

Bentuknya juga bukan bulat, namun dibuat agak kotak. Selain bobot ringan, rangka itu juga diklaim mampu membuat pengendalian Honda Genio lebih sempurna. Genio dibanderol Rp17,256 juta tipe CBS dan Rp17,756 juta untuk CBS-ISS.

Bagi yang tertarik dengan skutik buatan lokal tersebut, tidak bisa mendapatkan unitnya dalam waktu cepat. Sebab, sejumlah tenaga penjual diler Honda menyebut inden untuk pembelian Honda Genio paling lama mencapai dua bulan.

"Umumnya satu sampai bulanan, karena stok di diler terbatas hanya untuk display," ujar salah satu wiraniaga diler Honda yang enggan disebutkan namanya saat berbincang kepada 100kpj, Rabu 31 Juli 2019.

(Laporan: Jeffry Yanto)

Berita Terkait
hitlog-analytic