Home Motor Mobil Klub & Modif Sirkuit Tips & Trik Indeks

Segini Harga Honda Vario 125 Tahun 2022 Kondisi Bekas

New Honda Vario 125
Sumber :

100kpj – Motor bekas menjadi buruan para konsumen yang tak memiliki dana yang cukup banyak. Walau begitu, banyak motor-motor edisi baru yang sudah terpampang di lapak motor bekas, seperti halnya New Honda Vario 125.

Skutik andalan Honda di segmen 125cc tersebut memang baru dirilis bulan September 2022, dan ternyata sudah ada yang menjualnya dalam kondisi bekas. Seperti di Showroom Sukses Motor.

Digital Marketing Showroom Sukses Motor, Shergi Okta Firmansyah mengatakan bahwa mereka menjual satu unit model Vario 125 CBS ISS warna Matte Blue rakitan 2022, yakni model sebelum generasi terbaru yang meluncur bulan lalu.

"Kami di sini menjual sepeda motor bekas dengan tahun produksi yang baru, salah satunya Honda Vario 125 tipe tertinggi dengan warna Matte Blue. Untuk harga, motor bekas tersebut kami tawarkan seharga Rp22,5 juta," ujar Shergi, dikutip dari VIVA.

Dia memberitahu bahwa unit tersebut ready dan siap dipakai bagi calon konsumen yang ingin membelinya. Diketahui, model tersebut dari produsen masih mengalami inden dan butuh waktu beminggu-minggu untuk mendapatkan unitnya.

"Saya tahu itu motor sedang mengalami inden dari produksinya, namun di kami menjual meski kondisi bekas. Bahkan surat-surat pun lengkap dan tinggal siap pakai saja," tambahnya, Selasa 11 Oktober 2022.

Test Ride Honda Vario 125
Berita Terkait
hitlog-analytic