Home Motor Mobil Klub & Modif Sirkuit Tips & Trik Indeks

Deretan Merek Motor yang Ramaikan IMOS 2022

Booth Yamaha di IIMS 2022
Sumber :

100kpj – Indonesia Motorcycle Show (IMOS) 2022 akan digelar pada 2-6 November di JCC Senayan, Jakarta. Beragam merek motor ternama di Tanah Air turut meramaikan pameran roda dua ini, belum lagi motor-motor listrik.

IMOS tahun ini memang fokus ke produk-produk elektrifikasi, maka itu, bakal hadir juga sepeda motor listrik berbasis baterai (Battery Electric Vehicle/BEV). Langkah ini sebagai bentuk dukungan Asosiasi Sepeda Motor Indonesia (AISI) terhadap upaya pemerintah.

Yaitu, pemanfaatan energy berkelanjutan dan pengembangan ekosistem industri Kendaraan Bermotor Listrik Berbasis Baterai (KBLBB). Edukasi pun bakal diberikan kepada para pengunjung perihal motor listrik.

"Penting bagi AISI dan industri sepeda motor Indonesia untuk ikut menjadi bagian dari upaya membangun ekosistem kendaraan listrik di Indonesia. Produk dan teknologi terkininya akan dihadirkan dan tentu akaa ada juga edukasi di pameran IMOS 2022 ini," ujar Ketua Umum AISI, Johannes Loman di Jakarta, Selasa 11 Oktober 2022.

Dalam ajang IMOS 2022, akan diramaikan oleh anggota AISI. Yakni, PT Astra Honda Motor, PT Kawasaki Motor Indonesia, PT Suzuki Indomobil Sales, PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing. Kemudian, beberapa merek motor seperti Benelli, Keeway, Italjet, Davigo, dan Royal Alloy, serta Energica, ION Mobility, NIU, Polytron, Treeletrik.

Sementara Smartby EV Centre akan memamerkan U-Winfly, Volta, ECGO, BF Goodrich, Sunrace, Bravo, Goda dan I Moto. Deretan brand tersebut akan membawa berbagai produk roda dua, termasuk juga sepeda motor listrik.

Booth AHM di IIMS 2021
Berita Terkait
hitlog-analytic