Home Motor Mobil Klub & Modif Sirkuit Tips & Trik Indeks

Bengkel Resmi Sepeda Motor Honda Berikan Voucher Ceria Paket Service

Bengkel AHASS siaga Mudik
Sumber :

100kpj – Pemilik sepeda motor Honda memang disaran untuk membawa motornya ke bengkel resmi, jika mengalami kerusakan atau untuk melakukan service rutin.

Apalagi kini PT Daya Adicipta Motora (DAM), bersama seluruh jaribgan AHASS di Jawa Barat, menyediakan program Voucher Ceria berupa 6 pilihan paket servis dengan harga khusus untuk konsumen setia Honda.

Menurut Denny Budiman, General Manager Technical Service DAM mengatakan, sepeda motor Honda terus menjadi partner berkendara yang digunakan untuk menemani dalam beraktivitas sehari-hari.

Untuk mendukung mobilitas tersebut, konsumen dapat memanfaatkan program yang dihadirkan, sehingga sepeda motor yang dikendarai tetap dalam kondisi prima.

Bengkel AHASS siaga Mudik

“Layanan ini juga didukung oleh teknisi ahli dan berpengalaman, yang siap melayani kebutuhan konsumen termasuk adanya Garansi Servis. Kegiatan pelayanan konsumen di seluruh AHASS, juga telah disesuaikan dengan protokol kesehatan, sehingga memberikan kenyamanan dan menjaga kesehatan bagi para konsumen,” ujar Denny.

Beragam jenis program Voucher Ceria ditawarkan, mulai dari Voucher Ceria 1 dengan paket service lengkap + ganti oli benefit tambahan diskon jasa Rp 10.000 dan Diskon Down Payment (DP).

Berita Terkait
hitlog-analytic