Home Motor Mobil Klub & Modif Sirkuit Tips & Trik Indeks

IMOS 2022 Digelar 2-6 November, Hadirkan Produk Baru dan Motor Listrik

Jumpa pers IMOS 2022
Sumber :

100kpj – Indonesia Motorcycle Show (IMOS) 2022 kembali hadir menyapa para pecinta roda pada 2-6 November 2022 di Jakarta Convention Center (JCC), Senayan, Jakarta. Dalam pameran tersebut bakal hadir produk baru.

IMOS 2022 mengusung tema ramah lingkungan yang sesuai dengan program yang dibawakan oleh Asosiasi Sepeda Motor Indonesia (AISI). Maka itu, bakal hadir juga sepeda motor listrik berbasis baterai (Battery Electric Vehicle/BEV).

Langkah ini sebagai bentuk dukungan AISI terhadap upaya pemerintah dalam pemanfaatan energy berkelanjutan dan pengembangan ekosistem industri Kendaraan Bermotor Listrik Berbasis Baterai (KBLBB). Tentunya, memberikan informasi dan edukasi kepada seluruh pengujung.

“Penting bagi AISI dan industri sepeda motor Indonesia untuk ikut menjadi bagian dari upaya mem bangun ekosistem kendaraan listrik di Indonesia. Produk dan teknologinya terkini akan dihadirkan dan tentu akan ada juga edukasi untuk pengendara tentang teknologi dan cara mengendarainya pada pameran IMOS 2022 ini,” ujar Ketua Umum AISI Johannes Loman di Jakarta, Selasa 11 Oktober 2022.

Diharapkan pameran motor ini juga bisa meningkatkan permintaan sepeda motor baru, usai industrinya di terkena krisis semikonduktor. AISI meyakini dengan dorongan dari penyelenggaraan pameran IMOS 2022, proyeksi penjualan sepeda motor nasional sebesar 5,1-5,4 juta unit pada tahun ini dapat tercapai.

“Kami melihat saat ini para produsen sudah mulai dapat mengatasi suplai semikonduktor. Kami optimistis penjualan akan tetap tumbuh. Melihat history pencatatan penjualan pada setiap penyelenggaraan IMOS, kami optimis penyelenggaraan IMOS tahun ini akan mendorong pertumbuhan penjualan menjelang akhir tahun,” tutur Loman.

Booth AHM di IIMS 2021
Berita Terkait
hitlog-analytic