Home Motor Mobil Klub & Modif Sirkuit Tips & Trik Indeks

Meluncur di GIIAS 2019, Seberapa Laris Honda Monkey?

Honda Monkey resmi meluncur di GIIAS 2019.
Sumber :
AHM

100kpj – Bukan cuma ADV 150 saja yang dirilis Honda memanfaatkan ajang Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2019. Sebab jenama asal Jepang itu juga merilis resmi Honda Monkey di Indonesia.

Honda Monkey merupakan motor ikonik dengan tubuh pendek. Mesinnya berkapasitas 125cc yang berasal dari Supra X 125. Lantas, seberapa laris motor tersebut selama pameran GIIAS digelar?

Menurut Honda, Monkey dapat terjual sebanyak 290 unit sepanjang pameran GIIAS digelar selama 10 hari. Sekadar diketahui, Monkey dijual dengan harga Rp65 juta on the road Jakarta.

General Manager Sales AHM Ignatius Didi Kwok mengatakan, pihaknya cukup puas dengan pencapaian penjualan sepeda motor Honda di GIIAS 2019.

"Terima kasih kepada para pengunjung GIIAS untuk dukungan dan kepercayaannya terhadap sepeda motor Honda. Hal ini menjadi inspirasi kami untuk terus berupaya menghadirkan sepeda motor yang sesuai dengan kebutuhan serta gaya hidup konsumen, serta memberikan pelayanan purna jual terbaik bagi konsumen di seluruh Tanah Air," ujar Didi Kwok dalam keterangannya, Selasa 30 Juli 2019.

Seperti diketahui, Honda Monkey menjadi motor yang unik dan ikonik dengan konsep Iconic-Fun Bike. Motor ini sebenarnya sudah pertama kali diperkenalkan pada 1961, dan model ini terus bertahan karena desainnya yang ikonik dan dimensinya yang kompak, serta bobot yang ringan.

Alhasil, motor ini sukses mendapat antusias positif dari berbagai kalangan di penjuru dunia.

Berita Terkait
hitlog-analytic