Home Motor Mobil Klub & Modif Sirkuit Tips & Trik Indeks

All New Honda Forza 350 Resmi Meluncur, Intip Spek dan Harganya

All New Honda Forza 350
Sumber :

100kpj – All New Honda Forza 350 akhirnya resmi meluncur di Thailand, dengan beberapa pembaruan. Skuter gambot ini hadir lebih gagah dan dijual mulai dari Rp72 jutaan.

Melansir dari Greatbiker, Selasa 4 Oktober 2022, Honda Forza 350 terbaru ini hadir dengan konsep Ride The Exceptional. Selain lebih sporti dan elegan, skuter matik bertubuh bongsor ini juga disematkan beragam teknologi terbaru.

Lampu-lampunya masih mempertahankan full LED yang modern dengan desain baru, serta lekukan lebih tajam di sisi kanan dan kiri. Tersedia pula desain panel instrumen terbaru yang membuat pengemudi lebih nyaman ketika berkendara.

Dapur pacunya, All New Honda Forza 350 memakai mesin eSP + 330 cc yang lebih bertenaga. Tersedia juga sistem kontrol HSTC (Honda Selectable Torque Control), sehingga pengendara mampu mendeteksi dan mengendalikan roda depan serta belakang.

Lalu ada Emergency Stop Signal (ESS), dan sistem pengereman cakram yang dilengkapi dual ABS (Anti-lock Braking System). Dengan begitu, motor bisa mencegah roda mengunci saat melakukan pengereman secara mendadak.

Honda Forza 350 mendapatkan Honda Smartphone Voice Control System (HSVCs). Teknologi ini akan membuat perintah suara pada smartphone terhubung dengan motor tersebut melalui aplikasi Honda RoadSync.

All New Honda Forza 350
Berita Terkait
hitlog-analytic