Home Motor Mobil Klub & Modif Sirkuit Tips & Trik Indeks

Motor Buas Penakluk Segala Medan Milik Honda Segera Meluncur

CRF 1100 L Africa Twin
Sumber :

100kpj – Honda rupanya punya cara menggoda kosumennya. Salah satunya dengan rencana meluncurkan Honda CRF 1100 L Africa Twin 2020 dalam waktu dekat ini. Rasa penasaran itu semakin bertambah setelah Honda memamerkan sebuah video teaser.

Ya, Honda memang telah memamerkan video teaser untuk semakin membuat penasaran para penggila motor petualang dengan tenaga buas. Sayangnya, dari teaser bertajuk 'True Honda' tersebut memang tak banyak bocoran yang didapat soal penampilannya yang baru.

Dan menurut sumber dalam Honda dan rumor yang berkembang di Jepang sendiri, motor generasi terbaru dari Honda CRF 1100 L Africa Twin ini akan mulai dijual 2020.

Kabar yang juga tak kalah santer terdengar, motor ini akan diluncurkan sebelum hajatan megah Intermot (Jerman) dan EICMA Show di Milan Italia. Paling tidak, pusat perhatian yang didapat tidak akan terpecah.

Nah, untuk masalah jeroan, Honda CRF 1100 L Africa Twin ini sepertinya akan ditanami 1080c. Motor yang pertama kali diluncurkan pada 2016 silam ini akan hadir dengan dua model yang memiliki perbedaan karakteristik.

Untuk bocoran spesifikasi detailnya hingga harga memang masih belum diketahui. Yang jelas harus bersabar menunggu.

Berita Terkait
hitlog-analytic