Home Motor Mobil Klub & Modif Sirkuit Tips & Trik Indeks

Bocoran Tampang Benelli TNT 600i Terbaru, Seram Sekali

Benelli TNT 600i (2020)
Sumber :

100kpj – Teka-teki mengenai tampang Benelli TNT 600i terbaru (2020) akhirnya terjawab. Dalam beberapa hari ini, gambar-gambar mengenai bentuk motor 'berotot' Benelli itu menghiasi media. Banyak perubahan yang terjadi.

Bahkan bocoran foto yang diambil dari China, tempat motor ini diproduksi tampak menghadirkan beberapa kelir warna diantaranya kuning dan hijau.Lalu apa saja yang menarik dari motor naked atau 'telanjang' Benelli ini?

Dari depan, dilansir visordown, desain lampu depan berubah total. Sekilas tampak seperti perpaduan Benelli TNT 899 dan TNT 1130. Lampu dibuat bak dua sorot mata yang tajam sehingga memberikan kesan bengis.

Tangki bensinnya juga punya desain tajam dan menariknya lampu indikator tampak disematkan di sisi tangki bensin. Knalpot juga dibuat dengan model 'berotot' menjuntai di bawah sebelum mengarah ke belakang.



Bagaimana dengan daya gedornya? Masih sama dengan pendahulunya, TNT 600i akan ditanami mesin empat silinder. Namun jika pada model saat ini jantung pacu itu dapat memuntahkan tenaga 86,2 HP dan torsi 54,6 Nm, maka untuk yang terbaru akan mengalami sedikit peningkatan.

Di India sendiri, Benelli TNT 600i terbaru ini juga kan disesuaikan dengan aturan BS6. Meski dipastikan tak akan lama lagi meluncur di India, namun untuk detail waktunya motor bengis Benelli ini masih belum dibeberkan.

Berita Terkait
hitlog-analytic