Home Motor Mobil Klub & Modif Sirkuit Tips & Trik Indeks

Motor Sport Baru Edisi MotoGP Meluncur, Berapa Harganya?

KTM RC390 edisi MotoGP
Sumber :

100kpj – KTM resmi meluncurkan KTM RC390, dan RC200 edisi MotoGP, jenama asal Austria itu menerapkan desain tim balap mereka di ajang adu kebut tersebut.

Melansir Rushlane, Jumat 30 September 2022, India menjadi negara pertama yang meluncurkan KTM RC390, dan RC200 edisi Tech3 KTM Factory Racing, musim MotoGP tahun ini. 

Warna oranye pada kedua motor sport fairing tersebut cukup mendominasi, dengan beberapa tambahan stiker, hingga nama-nama brand aftermarket di tim balap mereka juga diterapkan di kedua produk tersebut. 

Namun tidak ada tulisan elf sebagai sponsor oli tim balap KTM, begitu juga dengan Micheline. Yang terlihat jelas, salah satunya adalah Akrapovic atau merek knalpot asal Swedia yang menempel pada fairing RC390, dan RC200

Kedua motor sport fairing tersebut disematkan suspensi depan upside down, dan belakang mono shock dengan per berwarna putih. Pelek alloy model palang berwarna hitam, dipadukan dengan siwng arm berukuran besar.

 

Desain tangki, fairing, dan bodi belakang RC200 lebih ramping dibandingkan RC390, mendominasi warna oranye yang menjadi ciri khas dari merek tersebut. Lengkap dengan tulisan tagline pabrikan di fairing, yaitu ‘Ready to Race’.

Berita Terkait
hitlog-analytic