Home Motor Mobil Klub & Modif Sirkuit Tips & Trik Indeks

Ngidam Honda CBR250RR tapi Dana Kurang, Segini Harga Bekasnya

Honda CBR250RR SP Quick Shifter
Sumber :
AHM

100kpj – Pasar motor sport ternyata masih ada, di tengah gempuran motor-motor matik yang merajalela dari berbagai merek. PT Astra Motor Honda (AHM) sendiri baru saja merilis Honda CBR250RR terbaru dengan berbagai pembaruan hingga performa mesin.

Honda CBR2500RR terbaru itu sudah bisa dipesan oleh konsumen di diler-diler Honda dan unitnya akan dikiriman di awal Oktober. Honda CBR250RR baru hadir melalui tiga varian berbeda, yakni Standar yang dijual Rp 62,8 juta, SP yang dibanderol Rp 75,1 juta, dan SP-Quick Shifter yang menyentuh Rp 79,2 juta.

Jika Anda tidak memiliki dana sebesar itu tapi ingin memiliki motor sport, bisa mencari yang bekas. Salah satu showroom motor bekas di kawasan Jagakaras, mengatakan Honda CBR250RR bekas masih ada, bahkan yang keluaran tahun 2019.

"Waktu kemarin, kami baru menjual motor bekas CBR250RR 2019 itu kami tawarkan seharga Rp48,5 juta. Itu sudah siap pakai dan dokumen sudah lengkap semua, baik itu STNK maupaun BPKB," ujar tenaga penjual, Mei, dikutip dari VIVA.

Selain itu, dia juga memberitahu kalau motor bekas model ini sangat diminati oleh anak muda. Bahkan mereka juga masih menjual kuda besi ini untuk tahun 2017 dengan harga yang cukup menarik, dan mendapatkan kemudahan.

"Untuk saat ini model CBR yang ada itu 150cc tahun 2017 Kami tawarkan di harga Rp22 juta dengan surat dokumen lengkap dan pajak aktif, tinggal pakai saja. Biasanya yang beli itu anak muda yang tukar tambah dengan model lain," tambahnya.

Mei mengungkapkan bahwa saat ini pasar sepeda motor bekas khususnya segmen sport masih ada yang minat untuk membeli. Biasanya yang membeli motor jenis tersebut adalah orang yang hobi.

Berita Terkait
hitlog-analytic