Home Motor Mobil Klub & Modif Sirkuit Tips & Trik Indeks

Yamaha Fazzio Dibalut Livery Motor Quartararo, Berapa Harganya?

Yamaha Fazzio edisi MotoGP
Sumber :

100kpj – Salah satu diler sepeda motor Yamaha, Yamaha SBW, memperlihat skuter Yamaha Fazzio Hybrid yang sudah dipakaikan "baju" baru. Tampilannya makin keren dan sporty karena ala-ala motor MotoGP milik Fabio Quartararo.

Jika melihat dari gambar yang dipublikasikan di akun Instagram mereka, Fazzio edisi Fabio Quartararo tersebut memakai warna biru dan hitam. Warna yang memang identik dengan motor pembalap asal Prancis tersebut.

Tak cuma warna, ada pun tulisan angka 20 yang merupakan nomor motor milik Quartararo. Begitu juga sponsor-sponsor yang melekat di motornya, seperti Monster Energy.

Diler yang ada di Jakarta Timur ini pun membanderol Yamaha Fazzio ala Fabio Quartararo ini dengan harga lebih mahal. Motor tersebut dibanderol dengan harga Rp27.000.000, dan bisa dicicil dengan uang muka mulai dari Rp2,7 jutaan.

Yamaha Fazzio edisi MotoGP

Selain versi MotoGP, ada juga Yamaha Fazzio dengan kelir World GP 60Th Anniversary Livery. Gaya ini sendiri sebelumnya hanya ada di motor, All New Aerox, Yamaha YZF-R15, Yamaha XSR 155 dan Yamaha MX-King 150.

Maka dengan itu, Anda menjadi orang spesial jika benar-benar memboyong yang edisi World GP 60Th tersebut. Yamaha Indonesia sendiri saat ini membanderol Yamaha Fazzio edisi Neo dengan harga Rp21.890.000 dan versi Lux dengan harga Rp22.190.000.

Berita Terkait
hitlog-analytic