Home Motor Mobil Klub & Modif Sirkuit Tips & Trik Indeks

Ini yang Dilakukan Honda Sebelum PCX Listrik Digunakan di G20

Honda PCX Listrik

100kpj – PT Astra Honda Motor (AHM) memboyong Honda PCX Electric serta baterai portable di ajang rangkaian G20, atau disebut The 3rd Trade, Investment, and Industry Working Group Meeting and Ministerial Meeting (TIIWG dan TIIMM).

Acara yang berlangsung pada 22-23 September 2022 itu dihadiri oleh delegasi dari berbagai negara, dan organisasi internasional. 

Honda PCX Electric

Produsen motor Honda tersebut diketahui menyediakan 5 unit PCX Electric dan stasiun penukaran baterai yang dapat digunakan untuk mendukung aktivitas operasional panitia G20, serta peserta sejak TIIWG berlangsung pada 19 September

General Manager Marketing Planning and Analysis PT AHM, Andy Wijaya mengatakan, keikutsertaan pada rangkaian G20 ini komitmen untuk mendukung pemerintah dalam percepatan kendaraan listrik berbasis baterai.

 “Selaku tuan rumah G20, kami ingin turut hadir melalui produk karya anak bangsa, Honda PCX Electric serta infrastruktur pendukung Honda Mobile Power Pack,” ujar Wijaya dikutip dari keterangan resminya, Kamis 22 September 2022.

Lebih lanjut dia menjelaskan, bahwa tahun ini AHM akan melanjutkan komitmen tersebut dengan mengumumkan strategi dan roadmap bisnis motor listrik. Didukung jaringan bisnis, dan ekosistem yang sesuai di masa mendatang.

Berita Terkait
hitlog-analytic