Home Motor Mobil Klub & Modif Sirkuit Tips & Trik Indeks

Cuma Segini Pengeluaran Pakai Motor Listrik Buatan Lokal Ini

Motor listrik Davigo
Sumber :

100kpj – Di Indonesia banyak merek pendatang baru yang menawarkan motor listrik. Salah satunya PT Davigo Artha Luas sebagai produsen motor lokal bernama Davigo.

Ada tiga motor matik bertenaga listrik yang ditawarkan, yaitu Davigo Space, Dragon, dan Forza. Namun dari ketiga model tersebut, baru Space yang sudah diluncurkan secara resmi pada 22 Juli 2022.

Motor listrik Davigo

Sedangkan Forza, dan Dragon baru akan dirilis pada awal November 2022. Namun ketiga motor pelahap seterum itu sudah bisa dipesan, dengan catatan konsumen perlu menunggu untuk penerbitan surat-suratnya.

Sebab semua produk ramah lingkungan tersebut sedang menjalani uji tipe, setelah Kementerian Perindustrian mengeluarkan kode perusahaan Davigo, dan NIK (Nomor Identifikasi Kendaraan) untuk motor listrinya.

Oleh sebab itu, konsumen yang ingin melakukan pemesanan di jaringan diler mereka di Kebon Jeruk, Jakarta Barat, statusnya masih off the road. Surat-surat kepemilikan nantinya akan menyusul, agar motor legal di jalan raya.

“Dengan dikeluarkan NIK ini, Davigo sangat optimis bisa menjadi motor listrik pilihan utama masyarakat Indonesia, dikarenakan keungggulannya terutama dari jarak tempuh terjauh,” ujar Chief Marketing Officer PT Davigo Artha luas, Glora Slucky dikutip dari keterangan resminya, Kamis 22 September 2022.

Berita Terkait
hitlog-analytic