Home Motor Mobil Klub & Modif Sirkuit Tips & Trik Indeks

Segini Target AHM Jual Honda New CBR250RR dalam Setahun

Honda New CBR 250RR
Sumber :

100kpj –  PT Astra Honda Motor atau AHM resmi meluncurkan Honda New CBR250RR di Indonesia pada Senin 19 September 2022. AHM pun mematok target yang cukup tinggi untuk penjualan motorsport full fairing ini dalam setahun.

AHM sadar bila pasar motor sport di Indonesia tidak sebesar pasar matik, yang berada di posisi teratas. Akan tetapi, Marketing Director PT AHM, Thomas Wijaya, mengatakan bahwa AHM pede bisa jualan hingga ribuan unit setahunnya.

"Penjualan motor sport ada di angka 5-6 persen. Kami yakin, peminatnya masih cukup besar. Khusus untuk New Honda CBR250RR ini, kami menargetkan 2.500 unit terjual selama setahun," ujar Thomas Wijaya saat peluncuran produk di Karawang, Jawa Barat.

Dia menambahkan bila target tersebut masih cukup masuk akal untuk motor sport. Sebab daya beli konsumen kini mulai naik lagi, seiring menurunnya kasus covid 19.

Honda New CBR250RR

"Sementara untuk kapasitas produksinya, New Honda CBR250RR ada di kisaran 9 ribu unit setahun," kata dia.

Honda CBR2500RR ini sudah bisa dipesan oleh konsumen di diler-diler Honda dan unitnya akan dikiriman di awal Oktober. Honda CBR 250RR baru hadir melalui tiga varian berbeda, yakni Standar yang dijual Rp 62,8 juta, SP yang dibanderol Rp 75,1 juta, dan SP-Quick Shifter yang menyentuh Rp 79,2 juta.

Berita Terkait
hitlog-analytic