Home Motor Mobil Klub & Modif Sirkuit Tips & Trik Indeks

Helm Jutaan Rupiah Kena Diskon di GIIAS 2019 dan Bonus Perawatan

Helm di GIIAS 2019

100kpj –Tak cuma menghadirkan mobil dan motor terbaru saja, ajang Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2019 juga diikuti okeh produsen helm. Beragam promo menarik ditawarkan oleh produsen-produsen helm ternama.

Beberapa merek helm yang bisa Anda temui di GIIAS 2019, antara lain KYT, INK, AGV, Suomy, Nolan, Shoei, hingga JP Helmet. Promo menarik pun mereka tawarkan, seperti helm AGV yang memberikan potongan harga untuk K-series.

"KYT tidak ada promo, hanya ada produk baru. Ada helm half face NFJ. Untuk potongan harga, ada AGV K-series yang harganya tadinya Rp 1.250.000 menjadi Rp 550.000. Untuk Suomy Apex juga ada potongan, dari Rp 4 juta menjadi Rp 3,4 juta," ujar salah satu wiraniaga di stan KYT.

Beralih ke stand DeRide, yang menawarkan helm milik Nolan dan Shoei. Tak hanya potongan harga, mereka juga menawarkan perawatan helm gratis selama pembelian di GIIAS, yang berakhir 28 Juli 2019.

Untuk Shoeiz DeRide hanya tawarkan promo perawatan helm, ada yang gratis satu tahun perawatan, ada juga yang gratis dua tahun perawatan helm.

Kemudian untuk Nolan tipe X-802RR ada potongan harga selama di GIIAS 2019. Di mana, tipe standar harganya dari Rp6,9 juta menjadi Rp6 juta, lalu tipe Ultra Carbon, dari Rp7,6 juta menjadi Rp6,5 juta.

Berita Terkait
hitlog-analytic