Home Motor Mobil Klub & Modif Sirkuit Tips & Trik Indeks

JPX Rilis Helm Half Face Nova X dengan Banyak Fitur, Harga Rp700 Ribu

JPX Helmet Nova X
Sumber :

100kpj – PT Jaya Plastik Mandiri sebagai produsen helm dalam negeri kembali meluncurkan produk barunya di ajang GAIKINDO Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2022, Sabtu 13 Agustus 2022. Helm baru itu, yakni JPX Helmet Nova X.

Nova X merupakan half face, setelah beberapa kali JPX mengeluarkan produk helm full face baik helm jalan raya atau cross. Helm ini hadir dengan beberapa warna baru solid, yakni black doff, grey, black metallic dan pearl white.

Selain itu Nova X juga hadir dengan desain motif, yaitu garuda, ultrabots, lollipop, vero, escapedan shuriken. Untuk saat ini, yang ready adalah ukuran L dan XL.

"Ini sudah dibuat Asian fit, saat ini ada ukuran yang ready L dan XL. Untuk batoknya satu jenis, tapi sterofomnya ada 2 jenis ukuran nantinya," ujar Salomon Manalu, Brand Manager JPX Helmet, pada wartawan di GIIAS 2022.

Menariknya lagi, helm Nova X ini sudah double visor dan bagi yang memakai kacamata akan tetap terasa nyaman. Selain itu, helm juga mudah dibersihkan dan anti alergi.

JPX Helmet Nova X

"Ini sudah double visor, dan ini sudah glasses suit bagi teman-teman yang memakai kacamata. Jadi tidak sakit lagi. Untuk daleman ini kita sudah anti alergi. Dan lebih mudah dibersihkan karena semuanya dapat dicopot," katanya.

Berita Terkait
hitlog-analytic