Home Motor Mobil Klub & Modif Sirkuit Tips & Trik Indeks

Rilis di GIIAS 2022, Motor Listrik Alva One Dijual Rp34 Jutaan

Motor Alva One
Sumber :

100kpj – PT Ilectra Motor Group (IMG) resmi melucurkan sepeda motor listrik pertamanya yang dinamai Alva One di GIIAS 2022. IMG menilai Indonesia sebagai potensi besar dalam industri kendaraan listrik, hingga akhirnya meluncurkan motor berbentuk bongsor ini.

"Melihat potensi yang besar mengenai perkembangan kendaraan listrik di Indonesia dan sejalan dengan fokus GIIAS 2022 dalam mengedepankan teknologi Kendaraan Bermotor Listrik Berbasis Baterai (KLBB), IMG turut mengambil peran dengan memperkenalkan merek dan produk pertama kami yaitu Alva One," ujar Purbaja Pantja, Presiden Direktur IMG, Kamis 11 Agustus 2022.

Motor Alva One

Lebih lanjut Purbaja menilai Alva tak sebagai motor listrik saja, namun juga lifestyle mobility solution dengan menghadirkan aplikasi yang terhubung dengan motornya. Alva One dilengkapi tiga mode berkendara yakni Eco, Cruise dan Sport.

Setiap modenya dapat memberikan performa yang efektif sesuai dengan tingkat kecepatan yang diinginkan. Dengan masing-masing kecepatan maksimum 43km/jam, 70km/jam, dan mode e-Sport dengan kecepatan hingga 90km/jam.

Motor Alva One

Alva One mampu menempuh jarak hingga 70 kilometer dengan torsi yang cukup besar yaitu 46,5 Nm. Panel instrumen digital, dan lampu-lampu sudah LED.

Berita Terkait
hitlog-analytic