Home Motor Mobil Klub & Modif Sirkuit Tips & Trik Indeks

Siap-siap Tahun Ini Indonesia Kehadiran Motor Baru Bergaya Klasik

Royal Enfield Metro Hunter 350 meluncur
Sumber :

100kpj – Royal Enfield dikenal sebagai pabrilkan motor yang berfokus dalam menciptakan produk bergaya klasik untuk pasar global. Di Indonesia ada beberapa model yang ditawarkan jenama blasteran Inggris dan India tersebut.

Mulai dari gaya café racer, flat tracker, hingga touring dengan kapasitas mesin berbeda-beda. Royal Enfield sama seperti beberapa brand Eropa lain yang berfokus pada gaya hidup, dan mengincar segmen penghobi.

Royal Enfield Retro Hunter 350

Hingga kini brand motor yang sudah berumur 120 tahun itu tetap konsisten menghadirkan produk bergaya klasik untuk pasar global. Salah satu yang terbaru adalah Royal Enfield Hunter 350.

Royal Enfield 350 ditawarkan dua varian, yaitu Meteor dan Retro. Keduanya sama-sama mengusung gaya roadster adengan setang yang lebih tinggi dari posisi duduk dengan mengandalkan ban khusus jalan raya.

Tersedia dalam lima pilihan warna, pada sektor kaki-kaki mengandalkan pelek besi jari-jari berukuran 17 inci, dibalut ban 110/70 pada bagian depan, dan belakang 140/70. Untuk keamaan, pengereman depan dan belakang cakram.

Ukuran disk brake depan 300 mili meter, dan belakang 270 mm. Dilengkapi sistem ABS (Anti Braking System) dua channel seperti motor moderen, untuk mencegah ban terkunci, atau selip ketika melakukan pengereman mendadak.

Berita Terkait
hitlog-analytic