Home Motor Mobil Klub & Modif Sirkuit Tips & Trik Indeks

Motor Honda ST125 Dax Dijual di Indonesia, Harganya Bikin Kaget

Honda ST125 Dax
Sumber :

100kpj – PT Astra Honda (AHM) akhirnya resmi memasarkan Honda ST125 Dax di Tanah Air. Motor mini yang diluncurkan secara global sejak 1969 ini mendapat sentuhan modern pada teknologi terkini sehingga mampu menghadirkan sensasi berkendara yang santai dan menyenangkan.

Honda ST125 Dax mengusung tampilan khas dari generasi pertama yang menggunakan rangka T-shape. Berbekal mesin 4 percepatan SOHC 125cc yang kuat dan lincah, membuat sepeda motor ini nyaman untuk berkendara di perkotaan maupun berkendara santai di waktu luang.

President Director AHM Keiichi Yasuda mengatakan Honda ST125 Dax dihadirkan dengan tetap mempertahankan tampilan generasi pertama. Mereka mengklaim bila motor ikonik ini didukung mesin yang kuat dan lincah, serta fitur dan teknologi modern.

“Kami menghadirkan Honda ST125 Dax yang ikonik dan memberikan sensasi nostalgia. Model ini memiliki daya pikat tersendiri sebagai bagian dari gaya hidup dan hobi bagi pecinta sepeda motor di Indonesia. Secara spesial, kami hadirkan produk ini secara perdana pada gelaran Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2022, dan kami mengajak anda hadir disana untuk melihat serta menjawab rasa penasaran terhadap produk ikonik ini,” ujar Yasuda.

Nostalgia desain dari Honda ST125 Dax hadir melalui rangka T-shape yang memberikan kesan unik pada sepeda motor ini. Rangka T-shape yang ikonik ini, juga menjadi tempat penampungan bahan bakar yang membuat sepeda motor ini terlihat simple.

Penampilan retro nampak dari stang berwarna krom yang diposisikan tinggi untuk kenyamanan berkendara, serta knalpot yang berbentuk ikonik dengan pelindung yang berwarna krom. Pada bagian tengah rangka, tersemat aksen garis berwarna hitam dengan tulisan Dax yang khas.

Lalu disamping tulisan tersebut terdapat logo wing Honda klasik yang menjadi warisan identitas spesial dari sepeda motor Honda. Sementara itu logo ST125 hadir dengan sentuhan kartun dari anjing Dachsund yang membuat motor ini semakin unik.

Berita Terkait
hitlog-analytic