Home Motor Mobil Klub & Modif Sirkuit Tips & Trik Indeks

Yamaha Fazzio Rilis di Thailand, Pilihan Warna Lebih Menggoda

Yamaha Fazzio Hybrid Connected versi Thailand
Sumber :

100kpj – Yamaha Thailand telah merilis skutik Yamah Fazzio Connected Hybrid, dengan dua varian. Lalu apa saja perbedaannya dengan Yamaha Fazzio yang sudah lebih dulu dirilis di Indonesia?

Fazzio di Negara Gajah Putih itu hadir dalam versi standar dan keyless. Jika melihat dari warna, Fazzio versi Thailand hadir dengan warna yang cukup banyak serta kelir-kelir yang cerah.

Untuk varian standar hadir dengan pilihan warna Red, Yellow, Green, dan Grey. Sementara varian Keyless atau trim paling tinggi Yamaha Fazzio Thailand hadir dengan aksen warna two tone antara lain Black-Orange dan Grey-Orange.

Sedangkan di Indonesia seluruh varian dari Fazzio baik versi Neo (standar) dan Lux sudah dibekali dengan keyless. Untuk fitur versi Thailand dan Indonesia sama-sama mirip.

Yakni, panel meter LCD full digital, Y-Connect, lampu LED di depan, teknologi Blue Core Hybrid, power outlet, bagasi utama 17,8 liter, dan kompartemen penyimpanan di dek depan. Lalu bagaimana dengan dapur pacunya?

Ternyata, Yamaha Fazzio Hybrid Connected Thailand dibekali spesifikasi yang identik dengan pasar Indonesia. Skutik ini mengandalkan mesin 124,86 cc, 1-silinder, SOHC. Di mana, menghasilkan tenaga sebesar 8,3 daya kuda pada 6.500 rpm dan torsi 10,6 Nm pada 4.500 rpm.

Berita Terkait
hitlog-analytic