Home Motor Mobil Klub & Modif Sirkuit Tips & Trik Indeks

Hadir Lengkap, Ini Deretan Motor Honda yang Dibawa ke GIIAS 2019

Astra Honda Motor hadir di GIIAs 2019.
Sumber :
AHM

100kpj – PT Astra Honda Motor (AHM) memanfaatkan ajang Gaikindo Indonesia International Auto Show untuk menghadirkan seluruh pasukannya lengkap, di ICE, BSD, Tangerang.

Beberapa model yang dipajang di antaranya datang dari produk baru yang sudah ditunggu-tunggu pencinta roda dua Tanah Air. Model tersebut yakni skutik petualang Honda ADV150 dan motor ikonik Honda Monkey.

Model lain di berbagai segmen juga ikut dibawa pada pameran tahunan ini, termasuk Honda Genio, yang baru meluncur Juni 2019 lalu.

”Di GIIAS tahun ini, kami ingin menunjukkan lebih banyak pilihan bagi masyarakat dalam menentukan pilihan sepeda motor sesuai dengan karakternya. Kami juga menghadirkan booth yang nyaman untuk konsumen yang ingin saling berbagi cerita tentang kegemaran dan kesenangan berkendara,” ujar Direktur Pemasaran AHM Thomas Wijaya.

Di kelas big bike, AHM menghadirkan moge Gold Wing yang merupakan salah satu varian tertinggi dari motor global Honda. Hadir pula motor gede lainnya yakni X-ADV, kuda besi bermesin 750cc yang hadir dengan genre petualang.

Jajaran big bike Honda lainnya turut hadir, mulai dari CB500X, CRF1000L, Africa Twin, dan penjelajah jalanan Honda CB650R.

Tak ketinggalan, nuansa modifikasi pada ubahan ADV150 dan CBR250RR siap dijadikan rujukan untuk yang ingin tampil berbeda.

Di area Hall 10, Honda juga membawa motor-motor kelas menengah dan entry-level-nya, yakni CB150R, CBR150R, PCX, CRF150L, Super Cub C125, dan Honda Forza.

(Laporan: Septian Farhan Nurhuda)

Berita Terkait
hitlog-analytic