Home Motor Mobil Klub & Modif Sirkuit Tips & Trik Indeks

Honda ADV 160 Resmi Dijual, Harganya Rp30 Jutaan

Honda ADV 160
Sumber :

100kpjHonda ADV 160 akhirnya secara resmi diluncurkan oleh PT Astra Honda Motor, yang diklaim lebih bertenaga dan fitur terkini.

New Honda ADV160 mempertahankan identitasnya sebagai skutik besar penjelajah jalanan yang tangguh, dengan klaim yang semakin nyaman dengan jok lebih rendah dipadukan ground clearance tinggi, serta semakin canggih berkat fitur hightech seperti HSTC (Honda Selectable Torque Control).

Menurut Keiichi Yasuda, President Director AHM menegaskan New Honda ADV160 hadir sebagai jawaban dari keinginan konsumen terhadap motor besar penjelajah jalanan.

”Dengan penyempurnaan di berbagai sisi, New Honda ADV160 semakin menghadirkan pengalaman berkendara berbeda, baik digunakan untuk menjelajah dengan kegembiraan atau juga penggunaan harian. Performa dan fitur-fitur unggulan pada skutik ini mendukung pengendara yang memiliki daya jelajah jarak jauh dan memberikan kekuatan melaju untuk mengeksplorasi berbagai kondisi jalan,” tambah Yasuda.

Honda ADV 160

New Honda ADV160 mempunyai desain urban explorer, seperti pada bodi samping belakang yang mempunyai penampang lebih lebar, dan bodi samping depan yang semakin tajam yang membuat ruang pijakan kaki (step floor) lebih luas.

Dari tampilan depan, desain lampu dipertahankan dengan LED dan daytime running lights (DRL) yang modern.

Berita Terkait
hitlog-analytic