Home Motor Mobil Klub & Modif Sirkuit Tips & Trik Indeks

Begini Spesifikasi Honda ADV 160 yang Bakal Meluncur di Indonesia?

Ilustrasi Honda ADV160. Foto: Greatbiker.
Sumber :

100kpj – PT Astra Honda Motor (AHM) dalam waktu dekat bakal meluncurkan produk terbarunya, yang diduga All New Honda ADV 160. Honda sendiri sudah memberikan bocorannya melalui akun Instagram resmi mereka.

Jika melihat dari siluet yang diberikan di Instagram, memang terlihat seperti bodi milik Honda ADV. Undangan juga sudah diberikan kepada awak media untuk peluncuran produk baru dari AHM tersebut.

"Sehubungan dengan pengenalan produk baru sepeda motor Honda, bersama ini kami mengundang bapak, atau jurnalis yang ditugaskan untuk hadir dalam acara press confrence, dan test ride yang akan diselenggarakan, Jumat 1 Juli," tulis keterangannya.

"Motor Exploler 160cc pertama di Indonesia dengan teknologi canggih. Untuk kamu yang suka ekslpor hal baru setiap harinya," tulis statu di akun @welovehonda_id.

Bentuk bodinya dianggap akan berubah menjadi lebih futuristis dengan banyak garis yang kaku. Begitu pun pada bagian depan, di mana lampu utamanya menjadi lebih sipit, namun secara keseluruhan dari desain digital yang beredar wujudnya masih serupa dengan ADV 150.

Pada bagian roda dibalut ban dual purpose, mempertahankan posisi setang yang tinggi, lengkap dengan windscreen. Suspensi depan masih teleskopik, dan belakang ganda.

Berita Terkait
hitlog-analytic