Home Motor Mobil Klub & Modif Sirkuit Tips & Trik Indeks

Murah Meriah, Motor Cafe Race Ini Cuma Rp19 Jutaan di GIIAS 2019

Motobi 152

100kpj – Saat ini, minat konsumen global terkait sepeda motor jenis cafe race mulai meningkat. Namun, keinginan mereka untuk memilikinya sedikit terganjal.

Sebab, hingga kini belum banyak pabrikan yang memproduksinya, sehingga harga yang beredar terbilang masih mahal. Kabar baiknya, perusahaan otomotif blasteran Italia-Cina, Benelli, bersedia menjual motor cafe race dengan harga terjangkau.

Kuda besi yang turut mereka hadirkan di Gaikindo Indonesia International Auto Show atau GIIAS 2019 itu dibanderol kurang dari Rp20 juta.

"Motor ini namanya Motobi 152, harganya cuma Rp19,8 juta untuk wilayah DKI Jakarta," kata wiraniaga Benelli bernama Tozi Zalukhu kepada 100KPJ di ICE BSD, Tangerang, Rabu 24 Juli 2019.

Benelli Motobi 152 yang telah diluncurkan tahun lalu itu, memiliki tubuh ramping dengan ekor menyerupai buntut lebah. Namun, covernya bisa dilepaskan, agar ruang duduknya menjadi lebih lebar.

Soal komposisi mekanis, motor yang kuat nuansa gelapnya tersebut ditanamkan mesin berkapasitas 149cc bersilinder tunggal. Tenaga maksimum yang bisa dihasilkan sebesar 8,4 daya kuda, serta torsi puncak 11,1 Newton meter.

Selain dibeli secara kontan, konsumen juga bisa menebus Motobi 152 dengan cara mengangsurnya. Tersedia banyak pilihan tenor. Dari yang tercepat 11 bulan, hingga terlama 35 bulan.

Berita Terkait
hitlog-analytic