Home Motor Mobil Klub & Modif Sirkuit Tips & Trik Indeks

Honda Minta Maaf Inden Motor Jadi Lebih Lama karena Ini

Booth AHM di IIMS 2021
Sumber :

100kpj – PT Astra Honda Motor (AHM) menyampaikan permohonan maaf perihal keterlambatan distribusi sepeda motor Honda. Ini tak lepas dari permasalahan langkanya chip semikonduktor yang merupakan bagian dari bahan komponen motor.

Sejak April lalu, Direktur Pemasaran AHM, Thomas Wijaya mengatakan bahwa krisis semikonduktor tidak hanya melanda pabrikan mobil saja, namun juga sepeda motor. Namun nyatanya, masalah ini masih berlanjut.

Alhasil, konsumen yang sudah memesan motor Honda harus menunggu lama kedatangan unitnya di rumah. AHM pun berjanji akan segera mengatasi permasalahan ini demi memuaskan para konsumen yang sudah lakukan pembelian.

"Kami mohon maaf telah membuat Anda menunggu lebih lama. Saat ini kami sedang berusaha untuk mengatasi masalah tersebut untuk memenuhi keinginan konsumen setia sepeda motor Honda sebaik-baiknya," bunyi pernyataan AHM dalam rilisnya, Selasa 31 Mei 2022.

"Ini komitmen kami, seperti yang selama ini sudah kami lakukan untuk selalu memberikan produk dan layanan terbaik bagi konsumen kami di Indonesia sesuai semangat Satu Hati," lanjut pernyataan tersebut.

Bengkel Honda di Bale Santai

AHM menuturkan, bahwa semikonduktor merupakan komponen yang sangat penting dan harus ada di setiap kendaraan zaman sekarang. Sebab, komponen tersebut membuat motor menjadi lebih sempurna.

Berita Terkait
hitlog-analytic