Home Motor Mobil Klub & Modif Sirkuit Tips & Trik Indeks

Ducati Hypermotard 950 RVE Meluncur Terbatas Khusus di Negara Ini

Hypermotard 950 RVE
Sumber :

100kpj – Ducati akhirnya meluncurkan produk barunya Ducati Hypermotard 950 RVE. Motor ini akan dijual secara terbatas saja, yakni 100 unit dan cuma dijual di Amerika Serikat saja.

Melansir dari Cycle World, bila Ducati Hypermotard 950 RVE terdapat tulisan dengan gaya street art. Desain ini sendiri berawal dari konsep yang dikembangkan oleh desainer dari Centro Stile Ducati sebagai studi desain.

Dan sempat dipamerkan dalam acara Concorso d'Eleganza Villa d'Este 2019 di Italia, dan akhirnya tetap mempertahankan desain corak tersebut. Dan hasilnya cukup baik, dan maka itu cuma dibuat 100 unit saja.

Tulisan "Hyper' tebal dan putih di seluruh tangki menjadi yang paling menonjol. Bagian velg juga cukup menarik perhatian, dengan model ganda yang keren dengan tema setengah merah dan setengah hitam.

Joknya dual-tone dengan balutan red-central stretch dipadu warna hitam di kedua sisinya. Huruf "R" dari "Hyper" secara dramatis menempel pada spakbor depan berparuh.

Akan tetapi, bagian dapur pacu tak ada yang berubah masih mengambil basis dari Hypermotard 950. Tapi posisinya di atas versi reguler dan di bawah Hypermotard 950 SP sebagai spesifikasi teratas.

Hypermotard 950 RVE tetap menampilkan supermoto bergaya agresif dengan knalpot kembar di bawah jok dan komponen mekanis yang terlihat. Lalu mesin L-twin terbuka, memastikan keandalan Ducati dan pengiriman daya yang sangat menyenangkan.

Berita Terkait
hitlog-analytic